Jumat, Mei 27, 2022

Anies Masih Terharu JIS Sukses jadi Lokasi Salat Ied Warga Ibukota

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan masih mengaku bahagia karena Jakarta International Stadium (JIS) sukses dimanfaatkan oleh ribuan umat Islam untuk menunaikan shalat Idul Fitri 2022.

Kemeriahan itu diiringi gelaran acara Festival Tabuh Bedug setelah dua tahun tidak merayakan malam takbiran akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Gema dan gaung acara malam itu menjadi syiar Islam yang cahayanya bersumber dari Kota Jakarta ke seluruh dunia. Karena itu, acara ini menjadi wujud pemersatu dan meningkatkan rasa cinta seluruh warga DKI Jakarta kepada kotanya,” ucap Anies Baswedan dalam keterangannya, Kamis (5/5/2022).

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara, pengisi acara dan seluruh warga yang datang meramaikan. Apresiasi juga dia berikan kepada pihak instansi terkait, seperti aparat keamanan, Satpol PP, petugas Dishub, dan instansi terkait lainnya yang telah menjaga kelangsungan acara.

- Advertisement -

“Semoga ini menjadi catatan kebaikan yang dilipatgandakan pahalanya, dan jadi pengalaman yang membawa hikmah panjang bagi kita semua,” pungkas Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER