Jumat, Mei 27, 2022

Lebaran, Megawati Hidangkan Opor Ayam dan Udang untuk Prabowo

MONITOR, Jakarta – Kunjungan silaturahim Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, beserta putranya Didit Hediprasetyo ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri disambut penuh kekeluargaan.

Pertemuan kedua tokoh politik ini pun menuai sorotan banyak kalangan. Apalagi, kedua anak Megawati, Prananda Prabowo dan Puan Maharani pun duduk satu meja saat santap makan bersama Prabowo.

Dalam lawatan itu, Megawati menyatakan bahwa momen kedatangan Prabowo ke kediamannya tak lain untuk silaturrahim Idul Fitri. Mereka berbincang hangat dan tampak sangat akrab.

“Pak Prabowo Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra yang mengadakan perbincangan lebih dari satu jam dan kemudian dalam perbincangan yang sangat akrab kekeluargaan,” ujar Megawati Soekarnoputri dalam keterangannya.

- Advertisement -

Presiden kelima RI ini pun menyuguhkan hidangan spesial untuk Prabowo, yakni opor ayam dan udang. Di akhir pertemuan, Megawati bersama putrinya Puan Maharani menyempatkan swafoto bersama Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER