Sabtu, 21 Mei, 2022

Jasa Marga Terapkan Buka Tutup Contraflow KM 47 hingga GT Cikampek Utama

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas yang pagi ini terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, atas diskresi dari pihak Kepolisian, Jasa Marga berlakukan buka tutup contraflow dari Km 47 (Karawang) hingga Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Km 70.

Tody Satria selaku Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division menyatakan, sebelumnya contraflow sudah diberlakukan malam hari sebelumnya sejak pukul 23.20 WIB.

Penerapan itu dilanjutkan lagi, kata Tody, sampai dengan pukul 04.55 WIB dan saat ini telah diberlakukan kembali pada pukul 06.21 WIB.

Tody pun mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

- Advertisement -

“Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan,” pesan Tody dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER