Sabtu, 21 Mei, 2022

Jasa Marga Operasikan 30 Lajur di GT Cikampek Utama untuk Optimalkan One Way

MONITOR, Cikampek – Rekayasa lalu lintas one way Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek yang diberlakukan atas diskresi Kepolisian sejak pukul 17.28 WIB sore tadi, hingga saat ini masih berlangsung.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru menyampaikan Gerbang Tol Cikampek Utama sebagai gerbang tol pertama yang melayani lalu lintas one way, sejak pukul 22.00 WIB maksimal 30 lajur transaksi untuk melayani kendaraan yang menuju arah timur via Jalan Tol Trans Jawa dengan lebih maksimal.

“Sebelumnya mengoperasikan 26 lajur transaksi. Sedangkan dalam kondisi normal, dalam satu jalur biasanya dioperasikan dengan 15 gardu tol,” kata Heru melalui keterangan tertulis yang diterima.

Heru menabahkan pada saat ini, tepat pada 23.00 WIB, terpantau antrean di GT Cikatama 5-10 kendaraan. “Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER