Sabtu, 21 Mei, 2022

Bus Transjakarta Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi

MONITOR, Jakarta – Kecelakaan kembali menimpa Bus Transjakarta, Jumat (22/4) pukul 21.45 WIB, di Jalan Tol Jagorawi, Cililitan, Jakarta Timur. Akibat insiden ini pengemudi Transjakarta tewas di tempat.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jamal Alam menceritakan, awal mula kecelakaan tersebut, bus Transjakarta yang dikendarai RS (46) melaju dari arah utara menuju selatan.

Di TKP, tepatnya di KM 2,4 Tol Jagorawi, RS diduga hilang konsentrasi. Sehingga bus Transjakarta bernomor pelat B 7595 TGB yang dikendarainya berpindah posisi. Dari jalur kiri ke jalur kanan.

Transjakarta itu pun menabrak bodi kanan Toyota Innova yang dikendarai SG, yang melaju di sebelah kanannya. Mobil yang dikemudikan SG kemudian terseret sehingga menabrak minibus Grand Livina yang dikemudikan SNS. Grand Livina, yang melaju searah di depannya, menabrak minibus Toyota Innova lain yang dikemudikan AM yang melaju di lajur 3.

- Advertisement -

“Akibat dari laka lantas ini pengemudi Transjakarta meninggal di TKP dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum,” kata Alam, Sabtu (23/4).

Tidak diketahui apakah RS meninggal karena kecelakaan atau penyebab lain. Saat ini kepolisian masih menunggu hasil visum RS.

“Hasil visumnya belum keluar,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER