Jumat, Mei 27, 2022

Pemprov DKI Raih Predikat Kepatuhan Tinggi dari Ombudsman RI

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021, dari Ombudsman Republik Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, berdasarkan hasil penilaian kepatuhan, dari 66 produk layanan administrasi diperoleh nilai 88,73 dan masuk Zona Hijau dengan Predikat Kepatuhan Tinggi.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta beserta enam wilayah administratif (kota/kabupaten) masuk ke dalam Zonasi Hijau (Kepatuhan Tinggi), dalam kepatuhan standar pelayanan publik. Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD): Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) juga meraih Predikat Kepatuhan Tinggi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Ombudsman RI ini. Ini adalah hasil kolaborasi garda terdepan kita, yang berhadapan langsung dengan pelayanan masyarakat,” ujar Anies saat menerima hasil penilaian, Selasa (19/4/2022).

- Advertisement -

Orang nomor wahid di Jakarta ini menegaskan, seluruh jajaran Pemprov DKI akan terus memastikan bahwa pelayanan di ibukota memuaskan sehingga layak diberikan sesuai dengan standar yang baik.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat yang senantiasa memberikan masukan dan mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan publik yang prima,” pungkas Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER