Sabtu, Mei 28, 2022

Tokoh Masyarakat Jakarta Utara ini Harap Tiket Formula E Dijual Murah

MONITOR, Jakarta – Tokoh masyarakat Jakarta Utara asal Sulawesi, Daenk Jamal, berharap harga tiket untuk menonton balapan Formula E bisa dibeli oleh kalangan menengah ke bawah. Hal ini bertujuan agar kehadiran even balapan mobil listrik tersebut, benar-benar bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat di Ibu kota.

“Harapan saya, panitia penyelenggara bisa menjual tiket dengan harga murah. Jadi balapan mobil Formula E ini bisa ditonton langsung oleh masyarakat menengah kebawah, bukan hanya menengah ke atas saja,” ujar Daenk Jamal saat menghadiri Milad Forkabi ke 21 di RTH Kalijodo, Jakarta Utara.

Panglima Besar Laskar Merah Putih ini mengatakan, pihaknya menyakini semua lapisan masyarakat di Jakarta, mempunyai keinginan besar untuk menonton langsung balapan mobil listrik tersebut. Dan ini jelas harus benar-benar jadi perhatian penyelenggara.

“Saran saya itu tadi, harga tiket yang dijual harus bisa terjangkau oleh masyarakat,” terangnya.

- Advertisement -

Disisi lain, pihaknya menyambut positif adanya perhelatan ajang Formula E. Sebab kegiatan tersebut merupakan program pemerintah DKI yang memang sudah direncanakan atau disiapkan jauh-jauh hari.

“Selama kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mempunyai nilai edukasi bagi masyarakat Jakarta khususnya dan secara umum Indonesia, silahkan saja dan harus di dukung,” tegasnya.

Seperti diketahui, Ketua Panitya Organizing Comittee Formula E Ahmad Syahroni melalui keterangannya mengatakan, besaran tiket Formula E telah disepakati berkisar 350 ribu rupiah hingga jutaan rupiah dengan jumlah tiket sebanyak minimal 50 ribu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER