Kamis, 18 April, 2024

Milenial dan Mahasiswa di Lampung Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden

MONITOR, Bandar Lampung – Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Lampung mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden.

Hal itu disampaikan saat menggelar buka puasa bersama sekaligus konsolidasi di Posko Ganjar Milenial Lampung di Bandar Lampung.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahim serta memperkuat langkah menuju 2024. Adapun, tema dari buka puasa bersama kali ini adalah ‘mengabdi membangun negeri’.

“Kegiatan rutin buka puasa bersama ini untuk menyusun kegiatan Ramadan agar Ganjar Milenial Lampung lebih dikenal sebagai garda terdepan untuk menyiarkan ayah Ganjar Pranowo,” ucap Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya.

- Advertisement -

Rico menjelaskan, agenda ini sebagai bukti bahwa kalangan muda khususnya di Lampung menginginkan sosok pemimpin yang peduli kepada rakyatnya. Ganjar Pranowo dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Indonesia di 2024.

Lebih dari itu, Rico menegaskan Ganjar Milenial Lampung berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Salah satunya, dengan menggelar sosialisasi figur Gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat Lampung.

“Insyaallah kegiatan rutin ini menjadi berkah buat kami semuanya para mahasiswa dan milenial dibumi Lampung terutama untuk menyosialisasikan ayah Ganjar Pranowo sebagai presiden ditahun 2024,” tutup Rico.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER