Sabtu, 24 Februari, 2024

Kutuk Penganiyaan, Grace Natalie: Ade Armando Akan Semakin Gila

MONITOR, Jakarta – Penganiayaan Ade Armando, Dosen Komunikasi Universitas Indonesia sekaligus pegiat media sosial, dalam aksi demonstrasi 11 April 2022 kemarin menuai kritik dari eks Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Grace mendesak agar aparat kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando. “Segenap pengurus dan kader PSI mengutuk penganiayaan terhadap bang Ade Armando! Aktor intelektualnya harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya!” desak Grace Natalie dalam sebuah video yang beredar, Senin (11/4/2022) malam.

Grace bersama sejumlah rekannya turut menjenguk Ade Armando di Rumah Sakit Siloam Jakarta, usai pengeroyokan itu terjadi. Ia menyampaikan kondisi Ade sudah tampak membaik meski masih dalam perawatan.

Dari hasil lawatan itu, Grace menyebut Ade Armando tak gentar menghadapi kelompok-kelompok yang menyerangnya. Ia bahkan menyebut Ade Armando akan semakin ‘gila’ dalam menyuarakan pandangannya.

- Advertisement -

“Jangan pikir bang Ade jadi takut setelah ini ya. Tadi dia bilang dgn suara tidak gentar sedikitpun: jangan kalian pikir saya akan takut dan diam. saya justru akan semakin gila setelah ini 😀😀😀 Bang Ade, Bang Ade… memang ngga ada duanya. Lekas sembuh bang Ade,” ucap Grace Natalie.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER