Sabtu, 20 April, 2024

Kasus Covid-19 Semakin Turun, Prasetyo: Jangan Kendor Prokes!

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku lega lantaran kasus Covid-10 kini terus menurun. Berdasarkan laporan yang diterima, pada 17 Maret 2022 sebanyak 11.532 kasus positif bertambah, sebelumnya 16 Maret bertambah 13.018 dan 15 Maret sebanyak 14.048 kasus.

“Tapi ingat, jangan kendor prokes supaya kasus positif jangan naik kembali, harus terus turun, kemudian menghilang dari tanah air. Kita semua perlu kerja keras, kerja bersama untuk mengakhiri pandemi ini,” ujar Prasetyo dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Menurut Prasetyo, salah satunya dengan ikhtiar bersama mempercepat vaksinasi dan senantiasa meningkatkan kedisiplinan penerapan pengawasan protokol kesehatan ketat setiap saat.

“Perbanyak gotong-royong dan saling tolong-menolong, bersatu dengan terus bahu-membahu melewati ujian pandemi ini,” tutur Politikus PDI Perjuangan ini.

- Advertisement -

Ia pun mengajak semua masyarakat untuk berdoa bersama agar diberikan kesehatan, kebahagiaan, dijauhi dari penularan Covid-19 dan pandemi segera berakhir.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER