Jumat, 29 Maret, 2024

Ganjar Pranowo Dinilai Layak jadi Capres 2024, Ini Alasannya

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Ganjar Presiden Ku, Jeff Sondakh, memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024.

Jeff menilai Ganjar Pranowo memiliki kapabilitas untuk menjadi capres karena menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Kami sepakat untuk mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai salah satu putra terbaik bangsa yang mempunyai kapabilitas untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Presiden Jokowi,” kata Jeff Sondakh.

Jeff mengatakan, jabatan dua periode Gubernur Jateng yang dimiliki Ganjar bisa menjadi modal kuat melenggang dalam pencalonan presiden.

- Advertisement -

Kemudian, selama menjadi gubernur, Ganjar memiliki segudang pencapaian.

“Berkaitan dengan pembangunan, kebangsaan, kebhinekaan, integritas dan loyalitas, Ganjar Pranowo sudah teruji kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah 2 Periode dengan berbagai penghargaan-penghargaan yang telah diraih,” ujar Jeff.

Lebih lannjut, Jeff meyakini bahwa Ganjar dapat membangun Indonesia yang adil dan merata. Sebab, Ganjar dinilai sebagai tokoh yang nasionalis dan bisa menyatukan rakyat Indonesia yang memiliki budaya dan adat berbeda.

“Selain kredibilitas yang sudah baik dan teruji, Ganjar Pranowo adalah sosok yang anti Radikalisme dan intoleransi. Itu hal yang paling penting dan mendasar,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER