Selasa, 23 April, 2024

Pastikan 144th IPU Aman, Puan Harap Koneksi Internet Stabil

MONITOR, Nusa Dua – Dalam rangka memastikan kesiapan penyelenggaraan 144th Inter-Parliamentary Union (IPU) Assembly & Related Meetings, Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau Pulau Dewata Bali.

Ya, agenda akbar tersebut digelar pada 20-24 Maret 2022. Indonesia menjadi tuan rumah untuk Pertemuan Persatuan Antar-Parlemen sedunia yang digelar di Nusa Dua, Bali.

“Saya ingin memastikan persiapan penyelenggaraan IPU bersama seluruh elemen yang terkait,” kata Puan Maharani saat meninjau Nusa Dua Bali, Senin (21/2/2022) kemarin.

Dalam kunjungan itu, Puan menyatakan masih ada beberapa hal teknis yang harus dipersiapkan untuk kelancaran acara, mulai dari penyambutan kedatangan para pemimpin parlemen dunia hingga proses selama berlangsungnya pertemuan IPU.

- Advertisement -

“Untuk menunjang kelancaran acara, ketersediaan koneksi internet yang optimal harus dipastikan dengan baik,” kata Legislator PDI Perjuangan ini.

Selain itu, Puan juga menyoroti masalah kesehatan dan keamanan yang akan menjadi bagian penting dan membutuhkan peran serta semua pihak, termasuk para delegasi.

“Diharapkan, IPU akan menjadi momentum yang baik untuk pariwisata Bali agar kembali pulih,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER