Jumat, 19 April, 2024

Ketum KNPI Dikeroyok, KAHMI Jaya Desak Polisi Tangkap Pengeroyok

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama, dipukuli oleh orang tak dikenal di kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya mendesak pihak kepolisian menangkap dan mengusut tuntas kasus pengeroyokan tersebut.

“Kami mendorong kepolisian segera mengusut kasus ini dan menangkap para pelaku,” tegas Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jaya, Ahmad Sulhy, Senin (21/2/2022).

Menurut Sulhy, pihak kepolisian harus mengambil langkah tegas. “Jika kepolisian lambat menangani masalah ini, ada kekhawatiran masalah ini jadi besar,” terangnya.

“Karenanya, sekali lagi, KAHMI Jaya mendesak kepolisian sigap dan cekatan dalam menangani kasus ini, jangan dibiarkan hingga berlarut-larut,” sambungnya.

- Advertisement -

Informasi yang beredar, insiden pengeroyokan kepada Haris Pertama, yang juga Ketua Bidang Kepemudaaan dan Olahraga Majelis Nasional (MN) KAHMI, terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, Senin (21/2) sekitar pukul 14.10 WIB.

Setibanya di lokasi dan turun dari mobil, Haris langsung dipukul oleh lebih dari tiga orang tidak dikenal. Dia disinyalir telah dibuntuti sejak dari rumah.

Haris dipukul pelaku menggunakan batu dan benda tumpul lainnya. Beberapa saat kemudian, beberapa pelaku lalu kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, Haris melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan sekaligus divisum. Haris lantas bergegas ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis. Pangkalnya, pelipis dan kepalanya sobek sehingga harus dijahit dan ditangani dokter spesialis.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER