Selasa, 6 Desember, 2022

Dukung Cak Imin Nyapres, RMP Depok Gelar Deklarasi

MONITOR, Depok – Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Peduli (RMP) mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

RMP mengklaim, deklarasi dukungan terhadap Cak Imin karena berangkat dari panggilan hati nurani.

Mereka menilai Cak Imin merupakan sosok berjiwa muda, mempunyai kredibilitas tinggi, visioner, tegas, berani melawan praktik korupsi, serta mampu membawa perubahan.

“Kami melihat sosok Cak Imin sangat cocok menjadi Presiden Indonesia karena beliau sangat dekat dengan pemuda mampu membawa perubahan,” kata Ketua RMP Zefanya Sumual, disela deklarasinya, di Kafe Kasmaran, Sukmajaya, Depok, Senin (14/02/2022).

- Advertisement -

“Selain itu Cak Imin juga sangat berpengalaman di eksekutif maupun legeslatif,” sambungnya melanjutkan.

Disebutkan Zefanya, selain menggelar deklarasi dukungan pencapresan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pihaknya juga menggelar aksi sosial, dengan membagikan sembako kepada para guru, marbot Masjid, pondok pesantren dan gereja.

“Harapan kami pertama Cak Imin dapat maju dan menang dalam Pilpres 2024 dan RMP Kota Depok khususnya bisa kompak selalu dalam mendukung pencalonan beliau (Cak Imin).”

“Kami juga akan mengajak masyarakat Depok untuk ikut memberikan dukungan kepada bapak Muhaimin Iskandar,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER