MEGAPOLITAN

Manggar Resto Sediakan Makan Siap Saji dan Layanan Antar

MONITOR, Jakarta – Saat pemberlakuan kembali Work From Home (WFH), anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan makanan enak yang bisa tersedia langsung di depan rumah. Ya, Manggar Resto Kebon Sirih yang dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan makanan dengan racikan menu Mahakarya Nusantara, kini mulai mengusung konsep siap saji dan siap antar.

Product Development Manager Manggar, Agus Sugiarto, mengatakan, kendati mulai mengusung makanan siap saji, kualitas cita rasa khas pada setiap hidangan yang disediakan tetap terjaga dengan baik. Sementara untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat ditengah pemberlakuan kembali WFH, makan bisa diantar sampai rumah.

“Kami akan terus memenuhi kebutuhan makanan bagi para pelanggan terutama pecinta menu signature Manggar Resto berupa Asam Iga, Soto Tangkar, Sop Buntut dan Rawon dengan konsep Siap Saji,” ujar Agus Sugiarto di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

“Dimana pembuatan dan persiapannya tidak memakan waktu yang lama sehingga para pecinta menu Manggar Resto tinggal memesan dan cukup memanaskan di rumah sebelum disajikan,” lanjutnya.

Dituturkannya, Manggar Resto akan selalu berkontribusi menjaga keunikan makanan asli Indonesia guna menjaga kelestarian cita rasa Nusantara.

Bicara soal menu, Manggar Resto, lanjut Agus, menyediakan beberapa menu makanan khas yang sangat digemari masyarakat Indonesia, seperti Asam Iga, Soto Tangkar, Sop Buntut dan lain-lain.

“Asam iga terutama Mahakarya Indonesia yang diantaranya kombinasi antara Iga Sapi yang premium dan dibumbui dengan karakter bumbu Indonesia, kami jamin asam iga ini menjadi makanan sehat serta sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Kombinasi beberapa bumbu seperti daun salam, sereh, pala dan lain-lain ditambah dengan tomat hijau menjadikan Asam Iga Manggar Resto sesuatu yang menyegarkan untuk dimakan pada siang maupun malam hari,”urainya.

“Lalu Soto Tangkar, Mahakarya makanan yang satu ini juga tidak kalah enaknya dengan asam iga. Walaupun di beberapa tempat juga menyediakan menu ini, Manggar Resto menyajikan dengan lebih menarik dan dimasak oleh chef yang sangat berpengalaman,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Pemasaran makanan siap saji Manggar Resto, Ochtavianti mengaku optimis pihaknya bisa memasarkan berbagai produk praktis ini ke semua resto di Ibu Kota.

“Sebentar lagi pelanggan bisa menikmati produk siap saji kami di beberapa outlet yang akan diajak bekerja sama menyediakan menu makanan signature tersebut sehingga para pelanggan tidak harus pergi jauh dan sulit untuk mendapatkanya. Dan untuk outlet yang bersangkutan juga akan lebih praktis dan bisa memotong biaya belanja dapur mereka sehingga lebih praktis dan efisien,” kata Ochtavianti.

“Dan yang lebih penting bagi pelanggan Manggar Resto Pelanggan juga bisa memesan melalui aplikasi online antara lain GoFood, GrabFood dan Shopee atau menghibungi call center Manggar Resto 081294703266,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Owner Wihrasa Group, Rayhan Christian Siego menuturkan, pihaknya komitmen terus menjaga dan meningkatkan kualitas rasa pada setiap sajian menu yang menjadi unggulan Manggar Resto sebagai salah satu usaha kuliner yang ia miliki tersebut.

Meski saat ini tengah menjamur asian food dan western food, kata Rayhan, namun pihaknya akan konsisten mengusung konsep makanan asli Indonesia.

“Manggar Resto yang bertempat di pusat kota Jakarta dan di area yang sangat lengenda yaitu di area sabang, Manggar Resto masih tetap mengusung konsep makanan asli Indonesia dimana makanan indonesia itu kaya akan rempah atau bumbu lokal yang memang banyak tumbuh di daerah tropis. situs wihrasa.com kami siapkan untuk mengetahui informasi lebih lengkap semua produk yang kami sajikan,” kata Rayhan.

Deketahui, awal pekan bulan pertama 2022 ini, Manggar Resto telah meluncurkan menu baru yang banyak di incar para pelanggan dan masyarakat luas. Yakni, Nasi Goreng Cakalang dan Nasi Goreng Kecombrang.

Istimewanya Nasi Goreng Cakalang ala Manggar Resto karena Nasi Goreng ini yaiut cara pengolahannya yang dimasak dengan campuran suwiran Ikan Cakalang serta diproses dengan cara diasapi. Sementara keunikan nasi goreng kecombrang yaitu nasi goreng dengan bumbu daun kecombrang berikut oncom disajikan beserta tumis kacang panjang dan ayam Irene’s.

“Selain menjaga kualitas rasa dan penyajian, harga yang kami patok juga sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Rayhan.

Recent Posts

Perjuangkan Isu Pendidikan di DPR, Gamal Soroti Profesi Guru Terbanyak Kena Pinjol

MONITOR, Jakarta - Anggota DPR RI dr. Gamal menyatakan siap memperjuangkan isu kesejahteraan masyarakat, termasuk…

38 menit yang lalu

Nuon Telkom Dukung Pengembangan Ekosistem Gim Lokal di IGDX 2024

MONITOR, Jakarta - PT Nuon Digital Indonesia (Nuon) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia…

1 jam yang lalu

Dongkrak Pendapatan Negara, Prabowo diharap Realisasikan Pembentukan BPN

MONITOR, Jakarta - Presiden terpilih diharapkan merealisasikan rencana pembentukan Badan Penerimaan Negara (BPN). Pasalnya, pelembagaan…

3 jam yang lalu

Pengamat Ekonomi Nilai Kinerja Menteri BUMN Jokowi-Ma’ruf Buruk

MONITOR, Jakarta - Kritikus Media Sosial, Agustinus Edy Kristianto, menilai kepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri…

4 jam yang lalu

Pengamat Ekonomi Ingatkan Pemerintahan Mendatang Sejahtetakan Rakyat

MONITOR, Jakarta - Pengamat Ekonomi, Yanuar Rizki, mengingatkan pemerintah untuk tidak terjebak dalam permainan kekuasaan,…

6 jam yang lalu

Wujudkan Birokrasi Berkualitas, Dirjen PPKTrans Kemendes PDTT Gaet Universitas Trilogi

MONITOR, Jakarta - Direktur Jenderal (Dirjen) Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi (PPKTrans) Kementerian Desa, Pembangunan…

6 jam yang lalu