Selasa, 25 Januari, 2022

Jokowi Puji Konsistensi PDIP Perjuangkan Nasib Wong Cilik

MONITOR, Jakarta – Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 secara hybrid pada 10 Januari 2022 kemarin menjadi spirit bagi seluruh kader partai berlambang kepala banteng hitam itu.

Terlebih Presiden Joko Widodo melayangkan pujian kepada partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu, yang dinilai konsisten memperjuangkan nasib rakyat kecil.

“Pak Presiden memuji konsistensi PDI Perjuangan dalam memperjuangkan nasib wong cilik di sektor kesehatan, pendidikan, dan sektor lainnya,” ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Hamonangan Laoly, dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

Yasonna menegaskan konsistensi PDI Perjuangan senafas dengan upaya pemerintah yang senantiasa memperjuangkan kemajuan Indonesia, melalui peningkatan indeks pembangunan manusia.

- Advertisement -

“Presiden juga menyampaikan bahwa kesehatan adalah poin penting yang bisa dilihat dari kemampuan Indonesia mengelola persoalan covid-19,” tutur Yasonna, yang menjabat Menteri Hukum dan HAM RI.

Semua upaya pemerintah di sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, kata Yasonna, tentu senafas dengan nilai luhur yang diwariskan Bung Karno dan akan terus dijalankan bangsa ini, sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER