Kamis, 9 Februari, 2023

Cek Lokasi Gereja, Puan: Kami Pastikan Perayaan Natal Aman

MONITOR, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Mahatani meninjau lokasi Gereja Katedral dan GPIB Paulus Jakarta dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan ibadah umat Kristiani, Jumat (24/12/2021) sore kemarin.

Puan didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Dikatakan Puan, upaya menjaga keamanan dan kondusifitas Natal bukan hanya tugas pemerintah dan aparat keamanan saja.

“Kami memastikan keamanan dan kenyaman umat dalam merayakan Natal dan disambut hangat oleh Mgr Kardinal Ignatius Suharyo, Uskup Agung Jakarta,” ujar Puan Maharani.

Legislator PDI Perjuangan ini menyakini, semua kalangan dapat kompak menjaga kedamaian dan kesatuan bersama. Sebagaimana harapan yang disampaikan Mgr Kardinal, agar terang dan kasih Natal tidak hanya di bulan Desember saja tapi bisa terus berlangsung hingga Natal 2022 dan seterusnya.

- Advertisement -

“Selama di Gereja Katedral dan GPIB Paulus, saya sangat merasakan hangatnya kebersamaan umat untuk menyambut momen Natal ini. Satu pesan kami, jangan sampai lalai dalam menjalankan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan selama natal berlangsung,” tutur cucu Proklamator RI Soekarno ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER