Jumat, 26 April, 2024

Fraksi PDIP Setuju Gelaran Formula E di Ancol, M Taufik: Sudah Melunak

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik, mengatakan Fraksi PDIP sudah lunak dalam menyikapi penyelenggaraan Formula E. Ini setelah Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono, menyatakan setuju kawasan Ancol, Jakarta Utara, dijadikan tempat perhelatan Formula E.

Taufik pun mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya pernyataan Gembong tersebut membuktikan kalau PDIP sudah lunak.

“Saya tentunya mengapresiasi apa yang disampaikan Pak Gembong (Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI),” ujar M.Taufik di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021).

Taufik pun menyebut, memang sudah tepat penyelenggaraan Formula E digelar di Kawasan Ancol, karena tidak mengganggu aktifitas masyarakat umum.

- Advertisement -

“Saya pun menyarankan agar berkas sirkuit tidak dibongkar agar bisa digunakan untuk kegiatan berikutnya ataupun bisa digunakan untuk kepentingan publik,” terangnya.

Terpisah, Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono membenarkan kalau dirinya menyatakan sepakat kalau kegiatan Formula E digelar di Kawasan Ancol. Hanya saja Gembong berdalih kalau pernyataannya tersebut bukan berarti PDIP sepakat dengan diselenggarakannya Formula.

“Ini hal yang beda, jangan dipersepsikan PDIP sepakat dengan terselenggaranya Formula E digelar tahun depan,” jelasnya.

Ditegaskannya, sampai sekarang Fraksi PDIP tetap komitmen untuk terus melanjutkan interpelasi Formula E.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER