Jumat, 19 April, 2024

Resmi jadi Ketua KNPI Depok, Army Mulyanto: Tak Ada Lagi Kubu-kubuan

MONITOR, Depok – Army Mulyanto resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok yang baru periode 2021-2024.

Army terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX KNPI Kota Depok yang dilaksanakan di Wisma Kinasih Resort, Kecamatan Tapos pada Selasa, (21/12/2021).

Hasil aklamasi tersebut dikarenakan rekomendasi ganda yang diberikan oleh PK KNPI kepada Bacalon Ketua DPD KNPI Kota Depok 2021-2024.

Diketahui calon yang mengembalikan formulir pendaftaran dan kelengkapan berkas ada 4 bacalon dan yang lolos hasil dari verifikasi SC hanya 1 yaitu Army Mulyanto.

- Advertisement -

Pascapenetapan dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok, Army siap untuk kembali merajut persatuan pemuda di Kota Depok. Dia akan mengajak seluruh unsur pemuda di kota itu untuk duduk bersama.

“Saya mengajak seluruh unsur pemuda untuk duduk bersama membahas keberlangsungan KNPI di Kota Depok,” kata Army dalam keterangan resminya kepada MONITOR, Rabu (22/12).

Army berharap agar ke depan KNPI semakin solid sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai organisasi kepemudaan di Kota Depok.

“Setelah ini tidak boleh lagi ada kubu-kubuan, kelompok-kelompok dan lain sebagainya. KNPI ini rumah kita bersama, artinya rumah OKP-OKP yang ada di Kota Depok sehingga semua OKP harus terakomodasi,” tuntasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER