Jumat, 12 Juli, 2024

Bank DKI Raih Penghargaan Top Digital Awards 2021

MONITOR, Jakarta – Konsistensi Bank DKI dalam mengembangkan perbankan digital, mendapatkan penghargaan Top Digital Implementation 2021 bintang #4 dari majalah ItWorks pada Top Digital Awards 2021. Bank DKI juga mendapatkan penghargaan Top Leader on Digital Implementation yang diberikan kepada Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, menjelaskan bahwa, Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk diantaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

“Pengembangan IT yang kami lakukan dilandaskan pada dukungan Bank DKI terhadap program-program pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan menghadirkan solusi kebutuhan perbankan bagi masyarakat,” terangnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Saat ini, Bank DKI memiliki beragam produk digital, antara lain JakOne Mobile, JakCard, Kartu ATM & Debit, EDC & MPOS, ATM, Cash Management System (CMS), JakOne Bill, dan QRIS.

- Advertisement -

Yang terbaru, Bank DKI meluncurkan JakOne Abank di Pasar Santa Jakarta, dengan tujuan mendorong penerapan inklusi keuangan serta memperluas akseptansi pembayaran.
Sebagai informasi, Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian Transformasi 5.0, termasuk diantaranya digitalisasi UMKM dengan penggunaan JakOne Abank di seluruh Pasar Jaya dan Food Station, digitalisasi pengajuan kredit multiguna melalui Monas Express, dan JakOne Community Apps seperti JakSchool, JakOne Artri, JakOne Erte. Serta, pengembangan ekosistem Bank DKI menjadi integrator bagi BUMD DKI Jakarta.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan nasabah Bank DKI dalam menggunakan produk dan layanan perbankan digital. Ke depan, berbagai implementasi IT akan terus kami lakukan dalam mendukung peningkatan operasional serta bisnis secara menyeluruh sehingga cita-cita mewujudkan ekosistem non-tunai di DKI Jakarta dapat tercapai,” tutup Herry.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER