Sabtu, Mei 28, 2022

Ramaikan Natal, Anies Suguhi Warganya ‘Christmas In Jakarta’

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan peringatan Natal 2021, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menyapa warga ibukota melalui suguhan “Christmas In Jakarta”. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemprov DKI Jakarta bersama sejumlah pihak.

“Pemprov DKI Jakarta bersama para kolaborator menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan natal,” demikian tulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keterangannya di Instagram, Sabtu (18/12/2021).

Adapun rangkaian acaranya diawali Christmas Market pada 18-23 Desember, lalu Christmas Light Festival pada 15 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, dan Christmas Carol pada 21-23 Desember 2021.

“Kita akan disuguhi berbagai makanan lezat dan karya menarik dari UMKM, hiasan lampu yang mempercantik kota Jakarta, dan penampilan spesial musik dari talenta-talenta ibu kota,” terang Anies Baswedan.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Ibukota ini mengimbau warganya untuk dapat merayakan Natal bersama keluarga tercinta, tentunya bagi yang mengikuti kegiatan ini harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER