Jumat, 19 April, 2024

Aktif Konsolidasi Daerah, AHY: Fokus Siapkan Diri di Pemilu 2024

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat terus bergerak melakukan konsolidasi ke daerah untuk menyongsong Pemilu 2024. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menekankan semua kadernya harus fokus menyiapkan langkah dan strategi mulai tahun 2022 mendatang.

Dorongan tersebut kerap diutarakan AHY dalam berbagai kesempatan, termasuk Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat. Dalam agenda Musda Demokrat Maluku Utara, AHY pun menyematkan pesan tersebut ke kadernya.

“Tidak henti-hentinya saya ingatkan, bahwa melalui Musda ini, kita harus bisa melakukan konsolidasi organisasi yang kita harapkan bisa menjadi milestone, menjadi pijakan kita untuk bisa meningkatkan intensitas perjuangan kita menuju Pemilu 2024 mendatang,” ucap AHY.

AHY sangat berharap, forum konsolidasi di daerah dapat berjalan baik dan lebih terfokus. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap, kadernya dapat sukses di ajang pertarungan politik.

- Advertisement -

“Harapannya, di tahun 2022 mendatang, kita benar-benar fokus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, menyiapkan mesin partai, mempersiapkan kader-kader terbaik kita, baik sebagai mesin politik, mesin kampanye, maupun juga sebagai calon-calon anggota legislatif,” imbuh AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER