Jumat, Mei 27, 2022

Zulhas: Amal Baik Haji Lulung Semasa Hidup Sangat Banyak

MONITOR, Jakarta – Kabar meninggalnya politikus PPP Abraham Lunggana, atau Haji Lulung, menuai simpati dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Wakil Ketua MPR RI yang akrab disapa Zulhas ini mengaku kehilangan sosok Lulung. Dimana, Haji Lulung pernah lolos menjadi anggota DPR RI dari PAN pada pemilu 2019 lalu dan mengisi kursi Komisi VII DPR dari Fraksi PAN.

“Almarhum Haji Lulung pernah menjadi kader PAN dan terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2045 dari Partai Amanat Nasional. Kami keluarga besar PAN sungguh sangat kehilangan atas kepergian beliau ini,” ucap Zulhas dalam keterangannya, Selasa (14/12/2021).

Ia berdoa agar Haji Lulung husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. “Amal baik Haji Lulung semasa hidup sangat banyak, mudah-mudahan menjadi jalan yang menghapus dosa-dosanya dan melapangkan kuburnya,” imbuhnya.

- Advertisement -

Haji Lulung sebelumnya dikabarkan sempat mengalami sakit jantung. Setelah menjalani perawatan intensif, pemimpin Bamus Betawi itu dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita sekitar pukul 10.51 WIB.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER