Jumat, 21 Januari, 2022

Benarkan Kabar H. Lulung Dirawat, Keluarga: Mohon Do’a

MONITOR, Jakarta – Ketua DPW PPP DKI Jakarta H. Lulung Lunggana alias H. Lulung dikabarkan menjalani perawatan secara insentif di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita karena mengalami serangan jantung.

Guruh Tirta Lunggana yang merupakan Anggota DPRD DKI sekaligus putra H. Lulung memohon doa untuk kesembuhan politis PPP tersebut.

“Saya Guruh Tirta Lunggana atas nama keluarga Haji Lulung Abraham Lunggana, menyampaikan bahwa benar adanya
saat ini Haji Lulung (HL) sedang mengalami gangguan kesehatan jantung,” Ujar Guruh melalui keterangan tertulis, Sabtu (3/12).

“Berkat ikhtiar tim medis dan doa dari para ulama, habaib dan rekan-rekan semua Alhamdulillahirabbil alamin, kondisi beliau berangsur pulih,” Sambungnya.

- Advertisement -

Guruh mengatakan saat ini kondisi H. Lulung masih dalam penanganan intensif tim dokter RS Harapan Kita.

“Menurut arahan tim medis, HL masih harus istirahat penuh dan blm bisa diganggu agar proses pemulihan berjalan lancar,” Ujar Guruh.

lebih lanjut Guruh menyampaikan, keluarga menyampaikan informasi valid terkait perkembangan H. Lulung untuk menghindari kabar yang simpang siur.

“Kami segenap keluarga besar Haji Lulung Abraham Lunggana mohon Doa terbaik dari rekan-rekan semua dan kawan-kawan Jurnalis untuk kesembuhan beliau,” tutupnya.

Sebelumnya, kabar H. Lulung terbaring di RS Harapan Kita pun dibenarkan orang dekatnya, anggota DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad.

“iya sedang dirawat di pusat jantung nasional harapan kita. Mohon doanya, semoga lekas sembuh,”ujar Riano kepada MONITOR, Jumat (3/12).

Riano juga mengatakan, kalau Haji Lulung sudah satu minggu mendapat perawatan intensif. “Sekarang masih ditangani intensif oleh team dokter,”terangnya.

Atek, yang juga bagian orang dekat Haji Lulung pun, membenarkan kalau Haji Lulung saat ini sedang terbaring sakit.

‘Siap, iya Bang Haji lagi. Doain aja agar cepat pulih kembali seperti sediakalah,”ujar Atek.

Diketahui, kabar sakitnya Haji Lulung sudah ramai di media. Bahkan ucapan doa kesembuhan untuk tokoh Tanah Abang ini terus mengalir.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER