Selasa, 7 Desember, 2021

Rakor UIN Bandung Tahun 2021 Diharap Hasilkan Kerjasama untuk BLU

MONITOR, Bandung – Bagian Kerjasama dan Kelembagaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pogram Kerjasama tahun 2021 di Grand Sunshine Soreang, sejak Senin-Rabu (22-24/11/2021).

Drs. H.Khoirudin, M.M Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Sunan Gunung Djati Bandung sekaligus ketua panitia menyampaikan kegiatan ini dihadiri oleh 80 peserta.

“Kegiatan ini di hadiri 80 peserta dan dalam kegiatan ini inti poinnya yaitu tentang management dan kerjasama operasional. Terlebih Mengoptimalkan kegiatan kerjasama, kerjasama ini harus membuahkan hasil untuk BLU (Badan Layanan Umum), “tuturnya.

Sementara itu Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si. bersyukur diakhir tahun 2020 program -program kerjasama yang di ajukan terealisasikan.

- Advertisement -

“Sekaligus launching website Kerjasama, bentuk respond, digitalisasi kerjasama, “ujarnya.

Prof Ulfiah mengatakan Kerjasama bukan hanya MoU dan PKS namun harus ada kepuasan pengguna. Bahkan program yang di lakukan harus di serahkan kepada bidang kerjasama dan ini menjadi ukuran pemangku kepentingan, seluruh civitas akademika.

Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si selaku Rektor mengapresiasi kepada tim yang memiliki semangat Kerja dan berharap bukan hanya pada urusan akademik saja tapi lebih dari itu harus melahirkan BLU.

“Kerjasama sudah banyak yg dihasilkan tapi tetep harus di evaluasi. Bangun team kerja, setelah itu baru jaringan. Kalau ada kemauan untuk membenahi pasti peluang terbuka. Harus bisa membangun dan bekerja agar bisa membuat jaringan yang luas, “ ucapnya.

Terakhir ia berpesan kepada para peserta “Team Work, Network, Inovation,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER