Rabu, 1 Desember, 2021

AHY Dorong Kader Demokrat Mulai ‘Panaskan’ Mesin Pemilu 2024

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, terus melakukan konsolidasi internal di beberapa daerah. Terbaru, ia menyapa kader-kader Demokrat di Papua Barat melalui forum Musda ke-IV.

Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ini berharap ajang konsolidasi memotivasi para kader Demokrat untuk terus bergerak cepat ‘memanaskan’ mesin Pemilu 2024 dari sekarang.

“Saat ini kita di penghujung atau akhir tahun 2021, artinya kita hanya punya satu sampai dengan satu setengah tahun ke depan secara efektif untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum kita menyongsong dan bertanding dalam kontestasi Pemilu 2024,” kata AHY dalam konsolidasi virtual yang digelar pada 9 November 2021 lalu.

AHY pun mendorong semua kadernya untuk menyiapkan diri, mulai dari fisik hingga mental jauh-jauh hari. Semua anggota dikerahkan untuk melancarkan strategi memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

- Advertisement -

“Yakinkan semuanya siap mulai dari kepemimpinannya, yakinkan bahwa panglimanya Papua Barat bisa menjalankan strategi untuk memenangkan hati, pikiran dan suara masyarakat kita di sana. Tingkatkan soliditas dan loyalitas, yang tegak lurus dalam kepemimpinan yang sah yang saya pimpin,” demikian pesan AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER