Senin, 17 Januari, 2022

Satgas Covid-19 Depok Masih Dalami Peningkatan Kasus Baru

MONITOR, Depok – Juru bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan peningkatan kasus dalam beberapa hari terakhir terjadi pada mayoritas warga yang belum divaksinasi.

Hingga saat ini, Satgas Covid-19 Kota Depok masih terus melakukan pemetaan terhadap sejumlah kasus baru yang terjadi sejak 3 hingga 7 November 2021.

“Kami masih melakukan pemetaan terhadap kasus baru (yang terjadi beberapa hari terakhir) ini, (dialami warga yang belum divaksinasi atau yang sudah),” kata Dadang kepada MONITOR, Senin (08/11).

Kendati demikan Dadang mengatakan, pihaknya masih terus berupaya mengendalikan pandemi Covid-19 di Kota Depok. Seiring dengan melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment), dan terus mensosialisasikan terkait protokel kesehatan.

- Advertisement -

Disebutkan Dadang, kasus Covid-19 di Kota Depok dalam beberapa hari terakhir masih mengalami fluktuatif, meski sempat terjadi peningkatan sebanyak 143 kasus baru dalam 5 hari terakhir.

Buktinya, lanjut Dadang, pada Senin (08/11/2021) sore, jumlah positif Covid-19 di Kota Depok kembali mengalami penurunan, yakni sebanyak 11 kasus, sehingga total kasus aktif di Depok tersisa 175.

“Untuk penambahan kasus di Kota Depok, jumlahnya masih fluktuatif. Alhamdulillah, hari ini jumlah positif aktif di Kota Depok kembali menurun, sebanyak 11,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER