Kamis, 18 April, 2024

Sambut HUT ke-144, Karantina Merauke Gelar Vaksinasi Covid -19 dan Donor Darah

MONITOR, Merauke – Badan Karantina Pertanian melalui Karantina Pertanian Merauke menggelar vaksinasi dan donor darah gratis di Kantor Induk Karantina pada Selasa (12/10).

Giat tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Karantina Pertanian ke-144. Pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Selain dari internal, kegiatan ini diikuti oleh masyarakat, pelajar, mahasiswa dan pegawai Instansi yang menjadi mitra kerja Karantina, CIQ Merauke, dan unsur TNI. Bersyukur peserta sangat antusias mengikuti tahapan-tahapan kegiatan” kata Sudirman saat memberikan keterangan.

Dipilihnya vaksinasi dan donor darah dalam rangkaian Hari Karantina Pertanian tidak lain untuk membantu Pemerintah dalam program percepatan vaksinasi nasional dan memperkuat imunitas masyarakat dari Covid-19.

- Advertisement -

“Dengan donor darah, kita dapat mengecek kondisi kesehatan, membuat aliran darah menjadi lebih lancar serta menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan” tutup Sudirman.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER