Selasa, 19 Oktober, 2021

26 Pengurusnya Mengundurkan Diri, Partai Ummat Depok Gelar Konferensi Pers Siang Ini

MONITOR, Depok – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Depok, Mahmudin Sudin akan menggelar konferensi pada Senin (11/10/2021) ini menyusul beredarnya informasi 26 kadernya mengundurkan diri.

Konferensi pers dijadwalkan digelar di kantor DPD Partai Ummat Kota Depok, Jalan Grogol-Limo No.33, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, pukul 13.00 WIB.

“Kepada sahabat Ummat media Depok yang saya hormati,
kami sampaikan bahwa kami rencana akan press converence pada hari Senin (11/10/2021) pukul 13.00 di kantor DPD Jl. Grogol Limo No. 33,” kata Mahmudin, melalui pesan singkat WhatsApp,
dikutip Senin (10/10).

Namun demikian, dalam undangan yang dikirimkannya pada Minggu (10/10) kemarin, Mahmudin enggan menginformasikan lebih detail ihwal dirinya mengundang para wartawan.

- Advertisement -

“(Konferensi pers yang digelar apakah terkait dengan pengunduran 26 kader Partai Ummat Depok?) Nanti ada tulisannya,” pungkas Mahmudin.

Sebelumnya, sejumlah media menginformasikan sebanyak 26 kader DPD Partai Ummat Kota Depok mengunduran diri dari kepengurusan. Kabar pengunduran diri puluhan pengurus DPD Partai Ummat tersebut pun telah dibenarkan Syahrial Chan selaku Wakil Ketua.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER