Sabtu, 20 April, 2024

Kecelakaan di Tol Layang MBZ, Jasa Marga: Tidak Ada Korban Jiwa

MONITOR, Bekasi – Kecelakaan beruntun terjadi di Ruas Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) tepatnya di Km 27+600 Cibitung arah Cikampek pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 08.10 WIB.

Setelah mendapatkan informasi, petugas Mobile Customer Service dibantu dengan Derek dan Patroli Jalan Raya serta Kepolisian setempat segera melakukan tindakan penanganan.

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan (KR) dengan rincian sebagai berikut:

  1. KR 1 Toyota Navi nomor polisi BE 1404 ALC
  2. KR 2 Nissan Grand Livina dengan nomor polisi F 1430 KX
  3. KR 3 Honda Mobilio dengan nomor polisi B 1525 BYP

Menurut keterangan Nur Safitri R.M, selaku General Manager Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampe, kejadiannya bermula saat KR datang dari arah Jakarta menuju Cikampek.

- Advertisement -

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Tol Layang MBZ lajur 2, KR 1 kurang antisipasi sehingga mengerem mendadak dan KR 2 menabrak KR 1 dan KR 3 menabrak KR 2. Posisi akhir ketiga KR normal menghadap selatan di bahu dalam.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada Polres Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Kini petugas selesai melakukan penanganan kecelakaan pada pukul 09.45 WIB dan terpantau saat ini kondisi lalu lintas di area kejadian kembali normal.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, jaga jarak dan pastikan kondisi kendaraan layak jalan,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER