Selasa, 19 Oktober, 2021

Kogartap I/Jakarta Bagi Ribuan Paket Sembako untuk Warga Depok

MONITOR, Depok – Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I/Jakarta hari ini membagikan ribuan paket sembako di wilayah Subkogartap 0508/Depok. Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-76 TNI.

Kepala Staf Kogartap I/Jakarta, Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya melalui Dansubgartap 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan, ada sebanyak 1.500 paket sembako yang dibagikan kepada warga Depok.

“Ada 1.500 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, diantaranya untuk warakawuri dan masyarakat umum lainnya,” kata Kolonel Agus, didampingi Kasubgartap 0508/Depok Mayor Inf. Siswanto, di Markas Subgartap 0508/Depok, Sukmajaya, Senin (27/09).

Disebutkan Agus, bakti sosial yang diselenggarakan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan TNI, dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya.

- Advertisement -

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu implementasi tugas pokok TNI di masa damai, guna membantu masyarakat.”

“Ini semata-mata untuk mewujudkan rasa peduli solidaritas, soliditas TNI bersama rakyat, serta mendukung pemerintah dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Mujiantin (55) salah satu penerima paket sembako menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan Kogartap I/Jakarta. Menurutnya, apa yang dilakukan TNI, sangat membantu keluarganya, terlebih dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Garnisun (Kogartap) yang telah memberi bantuan sembako kepada kami (warga Depok). Semoga mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wataala. Semoga TNI semakin merakyat,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER