Kamis, 23 September, 2021

Ketimbang Ribut Interpelasi, PKS Ajak DPRD DKI Fokus Sejahterakan Rakyat

MONITOR, Jakarta – Fraksi PKS DPRD DKI mengajak rekan-rekan sejawatnya untuk fokus memikirkan kesejahteraan rakyat Jakarta ketimbang harus gaduh ngurusin interpelasi.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani mengatakan, banyak agenda dewan yang terbengkalai gara-gara munculnya usulan interpelasi. Padahal, banyak agenda dewan yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat yang harus dibahas.

Agenda dewan tersebut diantaranya, membahas revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan membahas rancangan APBD Perubahan.

“Revisi RPJMD harus segera dibahas karena sudah diparipurnakan. Kemudian APBD Perubahan juga harua dibahas, karena waktu ini kan berjalan terus,” ujar Yani kepada awak media di Gedung DPR DKI.

- Advertisement -

“Harapan kami, seluruh anggota fraksi bisa kompak dan solid untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peran mereka sebagai wakil rakyat,” sambungnya.

Oleh karenanya, lanjut Yani, Fraksi PKS mengajak kolega di fraksi lain, termasuk pimpinan dewan untuk segera menyelesaikan pembahasan regulasi itu ketimbang ngurusin interpelasi.

“Kalau pembahasan regulasi terus menerus dihambat bagaimana nasib rakyat? Janganlah kita mengabaikan apa yang menjadi hak rakyat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER