Senin, 27 September, 2021

Pemkot Depok Komitmen Kembangkan Olahraga Prestasi

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen tinggi terhadap pengembangan olahraga prestasi. Pengembang olahraga akan dimaksimalkan melalui peranan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok masa bakti 2021-2025.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, KONI merupakan satu-satunya lembaga yang memiliki wewenang di olahraga prestasi.

“Kami ingin memajukan olahraga prestasi di Kota Depok melalui KONI, karena satu-satunya yang berwenang dalam membina dan mengembangkan olahraga prestasi,” tuturnya kepada wartawan, dikutip Sabtu (21/08).

Idris menuturkan, KONI Kota Depok harus dapat menghadapi beberapa tantangan ke depan, yaitu tingginya harapan masyarakat Kota Depok terhadap prestasi di olahraga.

- Advertisement -

“Juga menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan SDM. KONI Kota Depok juga harus dapat melakukan desentralisasi pembangunan olahraga,” tambahnya.

Untuk itu Idris berharap, pengurus KONI Kota Depok masa bakti 2021-2025 dapat memiliki semangat baru dalam meningkatkan olahraga prestasi. Tentunya dengan koordinasi yang baik antar bidang.

“Semoga dengan pengurus baru, semangat lebih tinggi dalam mengembangkan olahraga prestasi,” tuntasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER