Senin, 27 September, 2021

Pandemi Belum Usai, Puan: Kita Rayakan dengan Optimis

MONITOR, Jakarta – Wabah pandemi virus Corona telah berlangsung hampir dua tahun. Kondisi sulit ini dirasakan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Kendati merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia ditengah pandemi, Puan meminta agar masyarakat Indonesia tidak khawatir dan tetap semangat melewati ujian ini.

“76 tahun sudah usia negeri kita tercinta, Indonesia. Ada berbagai hal yang telah dilalui oleh negeri ini. Saat ini kita merayakan hari kemerdekaan di tengah pandemi Covid-19, tetapi jangan khawatir, tetap semangat dan optimis untuk menyambut hari esok yang lebih baik,” ujar Puan Maharani di Istana Negara, Selasa (17/8/2021) kemarin.

Legislator PDI Perjuangan ini meminta semua elemen harus bekerja sama dalam menghadapi pandemi ini, mulai dari menjalankan protokol kesehatan, melakukan vaksinasi agar segera tercipta herd immunity.

- Advertisement -

“Saya percaya, kita semua dapat melalui masa-masa ini dengan semangat gotong royong, saling membantu dan mengasihi satu sama lain,” pinta cucu Proklamator RI ini.

“Saya mengingatkan pandemi ini belum usai tetapi mari kita rayakan bertambahnya usia negeri kita tercinta ini dengan optimis, semangat berkarya, kreatifitas dan inovasi. Mari sambut hari esok yang lebih baik karena Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER