Jumat, 19 April, 2024

Kinerja Bea Cukai saat Pandemi Dipuji Satgas Covid-19 DPR

MONITOR, Jakarta – Satuan Petugas lawan Covid-19 DPR RI melakukan peninjauan ke Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa (3/8/2021) kemarin. Dalam lawatan itu, Sufmi Dasco Ahmad didampingi anggotanya yakni Emanuel Melkiades Laka Lena, Habiburokhman, Wihadi dan Charles Meikyansyah.

Di Pelabuhan Tanjung Priok, rombongan Satgas lawan Covid-19 meninjau kesiapan kantor Bea Cukai untuk melakukan integrasi dan sinkronisasi terhadap barang – barang yang masuk di pelabuhan.

“Saya mengapresiasi pihak Bea Cukai yang telah memberi kemudahan peraturan untuk barang-barang kebutuhan Covid 19 seperti alat-alat kesehatan, obat-obatan dan tabung gas,” ujar Dasco dalam keterangannya.

Dalam aturan yang dibuat, Legislator Gerindra ini menjelaskan akan mempermudah semua pihak yang ingin berpartisipasi melawan covid sehingga barang-barang yang diperuntukkan untuk covid bisa masuk dengan mudah dan dalam tempo cepat bisa langsung dieksekusi ke daerah impor masing-masing.

- Advertisement -

Tak hanya itu, saya memberikan apresiasi kepada petugas Bea cukai yang ada di garis terdepan.

“Kepada Bea Cukai yang ada di garis depan kami berikan apresiasi juga kepada para petugas yang tidak kenal lelah, bahkan kami lihat loketnya buka selama 24 jam setiap hari nonstop kami harapkan pelayanan agar terus bertambah baik,” imbuh Dasco.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER