Rabu, 27 Oktober, 2021

Wah, Sandiaga Hadiahi 5 Destinasi Wisata Keren untuk Greysia-Apri

MONITOR, Jakarta – Kemenangan pasangan atlet bulitangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, disambut suka cita oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga mengaku kagum dan terharu atas kerja keras dua atlet tersebut dalam menorehkan prestasi dan meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2021 kemarin.

Sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi, Sandiaga ingin memberikan hadiah wisata kepada Greysia dan Apriyani. Menariknya, mereka akan dihadiahi lima destinasi wisata super prioritas dari Sandiaga.

“Untuk pahlawan kita Greysia – Apriyani yang berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia, saya berikan hadiah wisata ke 5 destinasi super prioritas,” ucap Sandiaga Uno dalam laman Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

- Advertisement -

Dikatakan Sandi, kedua atlet perempuan ini layak diberikan apresiasi tersebut karena telah menjadi inspirasi sekaligus penyemangat bangsa Indonesia ditengah hentaman pandemi Covid-19.

“Kalian layak mendapatkan apresiasi terbaik, karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi ini, yang sedang berjuang menyelamatkan ekonomi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” terang eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Adapun lima destinasi terbaik yang disiapkan bagi Greysia dan Apriyani, yakni Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER