Kamis, 29 Juli, 2021

Mardani: Dukung Perjuangan Nakes dengan Tetap di Rumah!

MONITOR, Jakarta – Tenaga kesehatan mulai berguguran dalam menghadapi pandemi virus Corona. Meski demikian, mereka tetap berada di garda terdepan untuk melawan wabah Covid-19 ini.

Kontribusi tenaga kesehatan dalam melawan pandemi ini menuai apresiasi dari politikus PKS, Mardani Ali Sera. Menurut anggota BKSAP DPR RI ini, perjuangan mereka layak diapresiasi karena sudah berkorban waktu, tenaga, pikiran bahkan nyawanya.

“Luar biasa perjuangan dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang berjuang mengorbankan waktu, tenaga, bahkan kadang kesehatan sendiri. Semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang terbaik,” ucap Mardani Ali Sera, dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

Untuk menghargai sekaligus mendukung peran nakes, Mardani pun mengajak elemen masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan serta senantiasa berada di rumah saja. Dengan caara ini, ia yakin laju penyebaran virus Corona dapat ditekan.

- Advertisement -

“Kami dukung sepenuhnya perjuangan para tenaga kesehatan dengan tetap di rumah, karena pandemi ini betul-betul harus kita jaga tidak berkembang dengan menekan mobilitas,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER