Rabu, 28 Juli, 2021

Bantu Rumah Sakit, Anies Inspeksi Posko Oksigen di Monas

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menaruh perhatian serius terhadap persediaan tabung oksigen di rumah sakit seluruh Jakarta. Terbukti, pada Senin, 5 Juli 2021 kemarin, Gubernur Anies Baswedan meninjau posko pendistribusian tabung oksigen medis.

“RS-RS yang membutuhkan dukungan darurat dapat menukar tabung oksigen kosongnya di sini untuk kita bantu pengisian ulangnya,” tutur Anies Baswedan di lokasi.

Ia menjelaskan posko tersebut berada di bawah koordinasi BPBD DKI Jakarta, dan melibatkan armada lintas dinas dari Dishub, Dinas LH, Dinas Bina Marga, Dinas Sumber Daya Air, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota serta Satpol PP.

Selain itu, di kawasan Monas juga ada posko untuk pemulasaraan jenazah dengan protokol COVID-19. Petugas dari BPBD dan Satpol PP diperbantukan untuk mengurangi beban Palang Hitam DKI/Dinas Pertamanan dan Hutan Kota yang sudah overload.

- Advertisement -

“Selamat bertugas Ibu/Bapak di posko Monas, terima kasih telah turut menjalankan amanat konstitusi, melindungi segenap Bangsa Indonesia,” ucapnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER