Selasa, 19 Maret, 2024

Asyik! Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kodim Depok Cukup Bawa KTP

MONITOR, Depok – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menjadi salah satu lokasi dari program vaksinasi Covid-19 yang digagas Kodam Jaya. Bagi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi, dapat langsung mendatangi lokasi dengan membawa KTP elektronik.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj menjelaskan, masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi cukup membawa KTP elektronik. Pendaftaran dimulai dari Jam 08.00 hingga 11.00 WIB.

“Saya juga telah instruksi kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) di wilayah untuk membantu warga mendapatkan informasi pendaftaran ketersediaan kuota vaksin. Agar pemberian vaksin bisa menyeluruh,” kata Agus kepada wartawan, Selasa (22/06).

Dirinya menjelaskan, sebagai pelaksana kegiatan, pihaknya juga telah mempersiapkan sarana dan prasarana. Mulai dari tenda hingga alur vaksinasi.

- Advertisement -

“Kami menyiapkan lokasi yang luas dengan tenda-tenda. Kami sudah menyiapkan alur sampai dengan pemberian vaksinasi. Intinya harus sesuai dengan protokol kesehatan jangan sampai menyebabkan kerumunan,” ucapnya.

Agus menambahkan, animo masyarakat di Kota Depok terhadap pemberian vaksin sangat tinggi. Dirinya berharap dengan suksesnya pemberian vaksin di Kota Depok, dapat mendukung upaya pemerintah memaksimalkan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksin ini merupakan intruksi Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dalam Aksi Nyata Dukung Percepatan Vaksinasi Pemerintah. Semua itu untuk menyukseskan pemberian vaksin kepada 181,5 juta orang di Indonesia,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER