Sabtu, 20 April, 2024

Mayat Mr X Ditemukan Terapung di Kali Ciliwung Depok

MONITOR, Depok – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di pinggir Kali Ciliwung, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (01/06). Jasad tersebut telah dievakuasi oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Depok, dibantu sejumlah relawan.

Ketua Harian Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok, Dayat mengatakan, mayat tersebut pertama ditemukan oleh anggotanya, saat melakukan arung jeram di Kali Ciliwung.

“Anggota saya yang temukan, saat kegiatan arung jeram. (Ditemukannya) Sekitar jam 12.00-an,” katanya, saat dikonfirmasi MONITOR.

Menurutnya, saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun tersebut mengenakan celana berwarna hitam dan koas berkerah bercorak warna-warni.

- Advertisement -

“Saat ditemukan, tidak ada identitas yang didapat. Informasi dari warga sekitar, juga tidak ada yang mengenali. Langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, dan sudah ditangani oleh petugas gabungan,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, MONITOR belum menerima keterangan resmi terkait perkembangan identifikasi yang dilakukan pihak kepolisian, meski sudah mengirimkan konfirmasi ke Kasi Humas Polres Metro Depok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER