ICAN Expo; Pameran Pendidikan Virtual ICAN Education Gratis

Dok. Istimewa

MONITOR, Jakarta – Sebagai agen pendidikan luar negeri yang berpengalaman, ICAN Education terus berupaya menghadirkan informasi lengkap seputar universitas luar negeri, termasuk informasi beasiswa yang sedang tersedia.

Salah satu upaya yang dilakukan ICAN Education Consultant yakni dengan kembali menggelar pameran pendidikan virtual. Ya, kegiatan bergengsi itu akan dihadiri oleh lebih dari 50 universitas terkemuka di dunia. Dengan begitu, akses informasi seputar perkuliahan di luar negeri akan dihasilkan melalui kegiatan tersebut.

Kegiatan Pameran Pendidikan Virtual ICAN Education Event itu akan digelar secara online melalui Zoom Meeting pada Sabtu, 12 Juni 2021, pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Untuk bisa mengikuti acara ini, setiap peserta berhak mendaftarkan diri secara gratis di link yang telah ditentukan. Masing-masing peserta juga bisa memilih lebih dari satu universitas untuk melakukan konsultasi bersama perwakilan dari universitas yang dipilih.

Tetap duduk di rumah dan kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kampus impian kamu. Terdapat informasi beasiswa dan berbagai promo menarik juga dihadirkan di event ini.

Promo spesial yang bisa didapatkan adalah Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback Up to Rp5 Juta dan Application Fee Waiver!

Cara Mendaftar

Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa mengunjungi situs https://expo.ican-education.com/ dan ikuti beberapa langkah di bawah:

•          Daftarkan diri pada link registrasi yang tersedia

•          Isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi

•          Pilih satu atau lebih universitas yang kamu ingikan

•          Kamu akan menerima email pemberitahuan yang berisi jadwal dan link Zoom Meeting, hanya jika pendaftaran kamu dianggap berhasil.

Bergabung dengan pameran pendidikan menjadi langkah awal untuk memulai perkuliahan di luar negeri. Langkah lain yang bisa kamu lakukan adalah mengikuti kursus IELTS untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

IELTS sendiri menjadi salah satu tes kemampuan bahasa Inggris yang diakui dan digunakan sebagai syarat masuk sejumlah universitas di dunia. Penting untuk mempersiapkan diri menghadapi tes ini, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Temukan beragam informasi seputar jurusan dan universitas luar negeri dengan bergabung di pameran pendidikan virtual terbesar ini. Event ini diadakan secara gratis dan kamu tak perlu keluar rumah untuk menghadiri event yang satu ini.