Kamis, 18 April, 2024

Cegah Kerumunan, Warga Beji Depok Diimbau tidak Gelar Takbir Keliling

MONITOR, Depok – Danramil 02/Beji, Kodim Depok, Mayor Inf Setiono mengimbau warganya untuk tidak melakukan berbagai kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan saat malam takbiran. Termasuk menggelar takbiran keliling.

“Takbiran keliling belum diizinkan di masa pandemi Covid-19, hanya terbatas di Masjid dan Musala,” katanya kepada MONITOR, Rabu (12/05).

Guna memastikan seluruh masyarakat mengindahkan arahan tersebut, lanjutnya, unsur tiga pilar Kecamatan Beji akan memonitoring langsung ke setiap wilayah. Serentak dengan pihak-pihak terkait setempat.

Dalam pemantauan itu, sambung Setiono, pihaknya juga akan meninjau penerapan protokol kesehatan di rumah ibadah jelang salat Ied. Dengan langkah tersebut, Setiono berharap, tidak terjadi peningkatan kasus baru di wilayahnya yang kini berada di zona oranye.

- Advertisement -

“Intinya, kami tiga pilar akan terus momonitoring ke setiap wilayah. Untuk itu kami berharap warga patuh terhadap imbauan yang telah dikeluarkan, agar peningkatan kasus (Covid-19), tidak terjadi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER