Viral Foto Wakil Walikota Depok Belum Diganti, Ini Tanggapan Camat Beji

Tangkapan layar video foto mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriarna.

MONITOR, Depok – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan foto mantan Wakil Wali Kota Depok periode 2015-2020, Pradi Supriatna, masih terpampang di salah satu kantor kelurahan di Depok, viral di media sosial (medsos).

Pasalnya, sejak 26 Februari 2021, jabatan Wakil Wali Kota Depok telah resmi dijabat oleh Imam Budi Hartono. Rekaman video viral tersebut diunggah oleh Akun Instagram depok24jam pada Rabu (31/03/2021) siang.

Dalam video itu terlihat foto Pradi Supriatna terpampang di sebuah dinding yang disebut di salah satu kantor kelurahan di Kecamatan Beji.

“Kendati @pradi_supriatna sudah tidak menjabat Wakil Wali Kota Depok, tetapi fotonya masih terpampang berdampingan dengan Wali Kota Depok @idrisashomad di salah satu kantor kelurahan di kawasan Beji,” tulis caption @depok24jam diunggahannya, seperti dikutip, Rabu (31/03).

Tak ayal, rekaman video berdurasi 41 detik itu pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, para netizen pun tidak sedikit yang memberikan komentar.

Akun joemutalake misalnya. Ia menyebut, kemungkinan lurah di kantor kelurahan tersebut masih kagum terhadap sosok Wakil Wali Kota Depok yang sebelumnya, Pradi Supriatna.

“Tidak bisa pindah ke lain hati. Nurani tidak bisa dibohongi,” tulis @joemutalake di kolom komentar.

Tanggapan akun joemutalake di kolom komentar ditimpali oleh @iyanv02. Bahkan, komentar yang dilontarkannya, ditanggapinya dengan lelucon.

“Fix itu mah pak lurahnya fans berat (emot tertawa),” kata @iyanv02.

Hal berbeda ditanggapi oleh netizen lainnya, akun ikanlautdepok. Menurutnya, terkait masih belum digantinya foto wakil wali Kota Depok yang baru, lantaran kelupaan petugas.

“Lupa kali ah copot,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Beji, Anis Fatoni, enggan berkomentar banyak. Malah, Ia menyarankan agar peristiwa tersebut, langsung dipertanyakan ke pihak terkait.

“Ke Lurah aja lah (minta tanggapan). Kan saya ga ngasih tanggapan ga apa-apa juga kan?,” katanya, singkat.