Sabtu, 27 April, 2024

Ingatkan Prokes, Dasco Apresiasi Keputusan Hakim Sidang Perkara HRS

MONITOR, Jakarta – Keputusan sidang lanjutan perkara kasus kerumunan yang melibatkan Habib Rizieq Shihab bakal digelar secara langsung atau offline menuai apresiasi dari banyak kalangan.

Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad pun turut memuji seluruh pihak yang terlibat dalam acara persidangan, sehingga menghasilkan keputusan sidang lanjutan bakal digelar offline.

Politikus Gerindra ini pun mengapresiasi upaya dan kesadaran berbagai pihak yang tetap memperhatikan protokol kesehatan ketika persidangan berlangsung.

“Namun, dengan adanya evaluasi-evaluasi dan kesadaran berbagai pihak tentunya kami apresiasi kepada penegak hukum dan juga kepada para pengunjung sehingga kemarin [diputuskan] bisa dilakukan sidang secara offline,” ujar Dasco, Rabu (24/3/2021).

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui, dalam persidangan sebelumnya Habib Rizieq sempat menolak menghadiri persidangan yang digelar online. Melalui kuasa hukumnya, mantan imam besar FPI itu menginginkan sidang digelar secara offline di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER