Sabtu, 20 April, 2024

Memalukan! Aksi Pria di Depok Mencuri Ikan Cupang Terekam CCTV

MONITOR, Depok – Ikan hias Betta atau yang biasa disebut ikan cupang, saat ini memang sedang menjadi tren musiman di kalangan warga Kota Depok, Jawa Barat. Bentuknya yang bagus, membuat ikan cupang tidak akan kehilangan peminat bahkan sudah menjadi hobi dan bisnis.

Namun, tren tersebut malah membuat sebagian jenis ikan cupang menjadi incaran pencuri. Seperti yang terjadi pada Minggu (14/03/2021) dini hari di depan Kompleks RRI, Cimanggis, seorang pria terekam CCTV sedang mencuri ikan cupang.

Rekaman video CCTV itu diunggah ke media sosial (medsos) instagram dengan akun @infodepok24 dan viral.

Dalam rekaman video berdurasi 49 detik itu, terlihat ada dua orang pelaku. Satu pelaku berada di luar, standby di sepeda motor, dan satunya lagi bertugas mengambil ikan cupang yang diletakan pemiliknya di dalam pekarangan rumah.

- Advertisement -

Tampak, pelaku yang berada di dalam, secara leluasa memilih ikan yang akan dicurinya. Dan tidak begitu lama, pencuri itupun berhasil membawa kabur 4 ekor ikan cupang dan satu toples ukuran besar.

“Ada 4 ekor cupang yang di ambil (pencuri), toples cupang besar 1. Kejadian tadi pagi pukul 02.30 WIB, minggu (14/3/21),” tulis caption di postingan tersebut, seperti dikutip Senin (15/03).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER