Kamis, 29 Juli, 2021

Asyik! Mulai Hari ini, 25 Taman Kota di Jakarta Kembali Dibuka

MONITOR, Jakarta – Kabar baik bagi seluruh masyarakat Jakarta. Mulai hari ini, Sabtu 13 Maret 2021, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka sebanyak 25 taman kota, termasuk Taman Margasatwa Ragunan.

Tak hanya itu, Pemprov DKI Jakarta juga membuka 3 hutan kota sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku selama pemberlakukan masa PPKM.

“Walau belum semua taman dan hutan kota dibuka, tapi jika kita mematuhi prosedur serta protokol kesehatan, saat keadaan membaik nantinya akan lebih banyak taman yang akan dibuka, lho!⁣⁣⁣⁣” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Adapun 25 taman kota yang bakal dibuka diantaranya. Di wilayah Jakarta Pusat ada Taman Lapangan banteeng, taman Sumenep Promenade, Taman Setara Tanamur, FO Slipi Skatepark. Kemudian di Jakarta Selatan, ada Taman Mataram, Taman Kebagusan, Taman Gandaria Tengah V, Taman Mataram Timur, Taman Sriwijaya, Taman Tabebuya, Taman Swadarma, Taman Langsat, Taman Puring, Taman Margasatwa Ragunan.

- Advertisement -

Lalu di wilayah Jakarta Barat, ada Taman Cattleya, Taman Duri Kosambi, TMB Green Garden. Menyusul di Jakarta Timur ada Taman Apung, Taman Delonix, Taman PPAn, Taman Flamboyan, Taman Piknik. Terakhir di Jakarta Utara, ada Taman Sungai Kendal, Taman Sarang Bango, dan Taman Bintaro.
⁣⁣⁣⁣
Anies pun berpesan agar masyarakat ibukota tetap memperhatikan protokol kesehatan ketika berada di luar rumah.

“Tetap jaga kesehatan serta keselamatan diri sendiri dan orang disekitar kita dengan mematuhi protokol kesehatan dan prosedur tetap dalam RTH, yaa!⁣⁣⁣⁣” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER