Selasa, 23 April, 2024

Jansen: Kader Demokrat Kompak Pertahankan Hasil Kongres 2020

MONITOR, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini mendatangi Kantor Kementerian Hukum dan HAM. Kedatangannya untuk meminta Kemenkumham menolak hasil kongres luar biasa (KLB) Demokrat yang mengangkat Kepala KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

AHY didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, beserta segenap 33 Ketua DPD termasuk Anggota DPR RI Komisi III dari Partai Demokrat.

Wasekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan dirinya bersama seluruh kader tetap solid dan setia dipimpin AHY. Ia mengungkapkan, seluruh kader Demokrat telah sepakat untuk mempertahankan kepengurusan AHY sesuai hasil Kongres Demokrat tahun 2020 lalu.

“Kami semua kader solid mempertahankan Keputusan Kongres 2020 yang telah menetapkan mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2020 – 2025,” kata Jansen di lokasi, Senin (8/3/2021).

- Advertisement -

Bagi Jansen, keputusan yang dihasilkan Kongres 2020 lalu merupakan hasil yang sah dan konstitusional.

“Mari semua kader kita pertahankan keputusan kongres yang sah dan konstitusional. Terimakasih Dirjen AHU Kemenkumham RI telah menerima kedatangan kami,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER