Rabu, 27 Oktober, 2021

Pemkot Depok Didesak Perbaiki Sistem Penanganan Covid-19

MONITOR, Depok – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan perbaikan sistem penanganan Covid-19.

“Covid-19 dan dampaknya tidak bisa diatasi dengan cara yang sudah-sudah (sebelumnya). Jumlah kasus bukannya makin berkurang malah semakin meningkat,” kata Ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan, dalam keterangan resminya yang diterima MONITOR, Minggu (28/02).

Untuk itu Roy meminta, agar Wali dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dapat bersinergi dengan semua elemen. Termasuk dengan pihak yang selama ini berkompetisi dalam Pilwalkot Depok 2020 lalu.

“Kompetisi sudah selesai. Saatnya membangun Depok bersama-sama. Yang terpenting adalah mengatasi pandemi Covid-19 dan dampaknya,” ungkap Roy.

- Advertisement -

Karena itu Roy mengatakan, pihaknya akan mengawal semua program dan janji-janji kampanye Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, agar dapat dilaksanakan, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Karena janji kampanye itu adalah hutang yang harus dipenuhi pada saat sudah terpilih. Program yang baik dan berguna bagi masyarakat Depok, kita dukung.”

“Program yang kurang baik, kita kritisi. Apalagi sampai merugikan rakyat, ya harus dilawan,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER