Bawa Pedang dan Celurit, Lima Pemuda di Depok Ditangkap Tim Jaguar

Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan 5 pengendara sepeda motor

MONITOR, Depok – Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan 5 pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa pedang dan celurit di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Sabtu (27/02) dini hari.

Mereka ditangkap setelah gagal menghindar dari kejaran tim Jaguar. Bahkan satu dari mereka sempat mencoba menyabetkan sajam ke anggota Jaguar.

“Saat kami melakukan patroli, ada rombongan pengendara motor yang mencurigakan, boceng tiga,” kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus kepada MONITOR, Sabtu (27/02).

“Saat ingin diberhentikan mereka tidak mau, malah mempercepat laju kendaraannya. Bahkan salah satu yang bonceng 3 berusaha menyabetkan sajamnya ke Jaguar,” ujarnya melanjutkan.

Winam menjelaskan, gerakan sabetan sajam yang diarahkan ke Tim Jaguar membuat sepeda motor para pelaku oleng, dan jatuh ke parit. Mereka langsung diamankan beserta dua bilah sajam berupa pedang dan celurit.

“Dari hasil pemeriksaan, pengakuannya mereka anak-anak Cinere yang hendak tawuran ke wilayah Pangkalan Jati. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ke 5 pemuda tersebut kami serahkan ke Polsek Limo,” pungkasnya.