Dikira Boneka, Penemuan Mayat Bayi di Mobil Sampah Bikin Geger Warga Depok

Foto: dok. Istimewa

MONITOR, Depok – Warga di RT. 004, RW. 003, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di sebuah mobil sampah, Rabu (24/02).

Wirmo, Ketua RT setempat mengatatakan, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja kebersihan yang sedang melakukan penyortiran sampah yang akan diangkut ke Tempat Pembuang Akhir (TPA).

Namun, lanjut Wirmo, saat sedang melakukan penyortiran, petugas tersebut kaget, lantaran di dalam sebuah plastik kresek berwarna merah ditemukan sesosok jasad bayi.

“(Jasad bayi) Awalnya dikirain boneka. Saat ditegasin, ternyata jasad bayi laki-laki,” kata Wirmo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/02) siang.

Karena itu, kata Wirmo, dirinya dibantu warga yang lain melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas dan Babinsa setempat, yang kemudian diteruskan ke Polres Metro Depok.

“Langsung saya laporkan ke Babinkamtibmas dan Babinsa. Gak lama setelah koordinasi, kemudian datang petugas dari Puskesmas dan tim Inafis Polres Depok.”

“Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan (olah TKP), ambulan datang. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” pungkasnya.